Wednesday 4 January 2017

Acept Ugm Apa Itu Forex

Tentang AcEPT UGM Hai. Lamo tak jumpo yo kito. Hahahahaha. Saya menghilang dari peradaban karena sedang sibuk bersemangat () merajut kembali untaisch masa depan saya yang sempat. Ah sudahlah: p. Hahahaha Jadi gini, teman-teman. Beberapa hari yang lalu (164) Saya ikut AcEPT untuk pertama kalinya. Dan saga ingin Membran von Sini, sapa tahu bermanfaat buat kalisch uhuk. Perhatian: Di sini Saya cuma menjelaskan tentang acept ya, kalau ada teman-teman Yang nyasar ke sini dikiranya Saya membagi tautan atau verlinken untuk zum Download soal Latihan soal, maaf ya, di sini NDAK ada. Hehe. Tapi monggo lho, kalau mau dibaca, saya malah seneng. Apa itu AcEPT Seberapa penting buat kehidupan kita halah AcuTT (bukan ASEP ya, plis deh. Hahaha) itu adalah Akademischer Englisch-Leistungsfähigkeitstest. Yap, tes kemampuan Bahasa Inggris Semacam TOEFL, UGM Punya, Tapi Lebih Memfokuskan Pada Kemampuan Bahasa Inggris untuk akademik. Tes ini biasanya dipakai untuk persyaratan pendaftaran S2 und S3 von UGM (meski TOEFL juga berlaku, sih). Kalau teman-teman in meneruskan studi S2 und S3 von UGM, AcEPT ini penting, yuuuk. (Informationen pendaftaran S2S3 UGM, boleh klik di sini) Terus, soal-soalnya sama nggak dengan TOEFL Beda, Beda banget, sumprit lebay. Serius, deh. Ini ya Supaya nggak Kaget-Kaget banget pas hari tes (kok soalnya begindang modelnya), Ausbessern temen-temen iseng-iseng cari Latihan soal di Internet. Lumayan supaya temen-temen ada bayangan soal-soalnya seperti apa. Tapi karena temen-temen yang awalnya niat cari soal latihan si tapi nggak nemu als udah terlanjur nge-klik (hehe, Maaf ya) udah terlanjur baca sampek di sini, saya akan menguraikan () Abschnitt-Abschnitt yang ada di AcEPT kok . 1. Listening (20 soal) 2. Vocabulary (30 soal) 3. Grammatik und Struktur (40 soal) 4. Lesen (40 soal) 5. Composing Skills (40 soal) Pengalaman Saya Ikut acept kemarin, Saya cukup Kaget dengan bagian Listening . Karena sudah terbiasa dengan suara jernih Zuhören milik TOEFL, saya jadi agak terganggu dengan bagian Hören von AcEPT yang agak kemresek. Tapi untungnya ndak masalah. Gitu, sih. Kalau Ergebnis - nya gimana Sama nggak dengan TOEFL Lalu, berapa skor minimal untuk daftar S2S3 Set, dah. Ini tanya atau tanya Hahahaha. Baiklah, Punktzahl TOEFL dengan AcEPT itu beda, kawan-kawan Sekali lagi, BEDA Menurut DAA UGM, Skor tertinggi untuk AcEPT adalah 426. Terus, minimaler Buat bisa daftar S2 von UGM itu harus punya skor 209, kalau S3 skor minimalnya 268. Bingung Nih , Saya uraikan lagi ya. Nilai tendinggi: 426 (setara skor TOEFL 677) Nilai Batas Lulus S2: 209 (Setara skor TOEFL 450) Nilai Batas Lulus S3: 268 (Setara Skor TOEFL 500) TAPIIIII Menurut Daten Yang Sudah Saya himpun (halah), ada banyak orang yang nilai TOEFL-nya 450, tetapi belum bisa mencapai skor 209 untuk ZUSAMMENGESETZTES ZUSAMMENGESETZTES TOEFL-nya 500 ZUSAMMENFASSUNG , diperlukan kemampuan Setara skor TOEFL 500 dan kalau mau dapet nilai acept 268, Harus punya kemampuan Setara skor TOEFL 550. Beneran, deh. Awalnya saya pikir ini cuma nakut-nakutin, tapi ternyata bener. Gitu - Nah, buat dapet nilai 209 itu minimal härus benar 84 soal dan buat dapet nilai 268 itu minimal harus benar 108 soal. Berjuanglah Oke deh. Pendaftarannya gimana Bayarnya ke Siapa Berapa ya Tesnya di Mana Tahu Jadwal tes Dari Mana Sebenernya, semua info udah tersedia di Situs Pusat Pelatihan Bahasa (PPB) UGM di ppb. ugm. ac. id. Tapi, mungkin di sini saya bisa Membran tahapan-tahapan pendaftarannya. Hehehe. Kuota setiap periode tes itu untuk 400 orang (200 orang di sesi 1, 200 orang di sesi 2). Dan tesnya ya, biasanya di. PPB UGM (Karte von Google Maps ya kalau nggak tahu tempatnya. Hehe) 1. Bayar dulu ya von Bank BNI 46 terdekat. Nggak usah isi Form macem-macem, langsung Samperin mbak-mbak di teller dan Bilang, Mbaaaaaaaaak, mau daftar acept UGM, Jangan lupa Pakai Senyum Manis ya (halah). Habis itu, jangan lupa und serahkan uang Rp125.000,00 ke mbaknya. Kalau udah, nanti kita dapet slip pembayaran. Jangan sampe ilang karena di situ ada Benutzername dan Passwort yang berguna buat Einloggen sewaktu mendaftar nanti. 2. Nah, kalau sudah membayar dan schlüpfen pembayaran di tangan, daftar deh (jadwal pendaftaran als jadwal tes semuanya ada di situs PPB itu saya ndak hapal hehe) di acept. ugm. ac. id. Pakai Benutzername dan Passwort Dari Slip pembayaran itu buat Login. 3. Isi Daten diri selengkap-lengkapnya ya. Kalau sudah, langsung Druckversion dieser Seite Dikopi yang banyak, kalau perlu. 4. Kasih pas foto kita yang paling kece: 4x6. Tanda tangani juga kartunya. Sudah, deh. Perlu bawa yang lain-lag lagi nggak pas tes Perlu lah. Bawa diri (ya iyalah), bawa kartu identitas, alat tulis (modales sendeniri ya, jangan cuma modales pinjem. Hehe). Biasanya, nanti pas hari tes, akan ada banyak orang von halaman PPB UGM Yang Nawarin alat tulis dan alas buat tes. Ya, terserah sih kalau mau beli, tapi saya ndak. Hahahaha Dan jangan lupa, katze kalau perlu: harus sudah ada von TKP 30 menit sebelum ujian dimulai. Gitu. Terus, jangan lupa berdoa, semoga dilancarkan semuanya :)). Pengumumannya biasanya kapan Vorhängeschloss hari setelah tes, seminggu lebih sehari. Hasilnya bisa dilihat di Webseite PPB UGM dengan memasukkan tanggal lahir dan nama kita. Untuk Ergebnisbericht - nya bisa diambil sehari setelah diumumkan di website. Hehehehe. Jadi, itulah AcEPT. Temen-temen Yang sudah punya TOEFL minimal 450, bis zum bernapas lega karena TOEFL juga laku buat daftar S2 UGM atau TOEFL minimal 500 buat yang ingin daftar S3. Tapi ya itu, kalau saya sih amannya, Ausbesserung ikut AcEPT saja. Terutama buat yang tertantang rasanya ngerjain soal ujian kemampuan bahasa Inggris yang beda dengan TOEFL. Hehehehehe. Oke, segitu aja ya. Sekali lagi, maaf ya, sagena nggak menyediakan latihan-latihan soal AcEPT. Hehehehehe. Lega Rasanya Ketika Barusan Melihat Pengumuman Hasil AcEPT-Ku Yang Sudah Memenuhi Syarat Untuk Kelulusan S2. Dengan lulusnya AEPT berarti sekarang saga tidak mempunyai kendala lagi untuk meluluskan S2 saya semester ini. Nilai AcEPT minimales yang dibutuhkan sebagai syarat kelulusan S2 adalah 209, sedangkan sagena sudah mendapat lebih besar dari itu. Walaupun cuma dapat nilai 224 Jetzt herunterladen tetapi tidak apa-apa lah, yang penting sudah cukup untuk memuluskan perjalananku untuk keluar dari UGM ini. Oh ja. Mungkin ada yang belum mengerti apa itu AcEPT. Mari kita bahas sedikit. AcEPT adalah kependekan dari Akademischer Englisch-Leistungs-Test, Sejenis Metode tes bahasa Inggris Yang Diadakan Oleh UGM untuk mengukur kemampuan bahasa Inggris mahasiswanya. Semua mahasiswa UGM harus mempunyai nilai AcEPT minimal 209 sebagai syarat kelulusan dari UGM. Jika tidak memenuhi syarat minimal tersebut maka mahasiswa tidak diijinkan mengikuti ujian akhir pendadaran. Jumlah Soal AcEPT ini sebanyak 170 butir und semuanya dalam bentuk pilihan ganda. (40 butir soal), Grammatik und Struktur (40 butir soal), Leseverstehen (40 butir soal), Komponieren von Fertigkeiten (40 butir soal). Dari pengalaman saya, tes GESUCHT ini ternyata lebih mudah dari Tes TOEFL dan IELTS. Porsi soal zuhören dibatasi hanya 20 soal. Sangat menguntungkan Bagi Saya Yang Memiliki Kemampuan Jelek Yang Kronis di Zuhören. Saya baru sekali ini ikut tes AcEPT dan kebetulan saja lulus. . Trik yang saya gunakan sebenarnya tidak banyak, cuma dua yaitu mencari struktur kalimat yang lengkap als menebak yang baik. . Kedua trik tersebut saya gunakan untuk semua kelompok jenis soal, termasuk untuk soal hören. Deutsch - Übersetzung - Linguee als Übersetzung von "pokok kalimat" vorschlagen Linguee - Wörterbuch Deutsch - Englisch Andere Leute übersetzten. Syukur kalau ada pelengkap penderita (gegenstand) dan keterangan lainnya. Das Schiff von einem Milliardär Geschäftsmann geschleudert in Richtung der Internationalen Raumstation mit einer Last von Lebensmitteln und anderen Lieferungen Dienstag nach einem spektakulären, Mitte-der-Nacht blastoff8221 Sebenarnya kalimat panjang Tersebut berawal dari sebuah kalimat inti yaitu 8220 Ein Schiff sped in Richtung des Internationalen Raumes Statio n 8220, sedangkan kata-kata lain hanya sebagai keterangan pelengkap untuk menjelaskan kalimat inti tersebut. Jika und ein sudah mamma mengidentifikasi kalimat inti dari sebuah kalimat yang panjang, saya yakin unda akan mampu menaklukkan AEPT ini karena itu membuktikan bahwa unda sudah mampu mengidentifakasi subjek dan predikat sebuah kalimat. Makanya dalam memilih jawaban yang benar kita harus memerhatikan dulu apakah jawaban itu mengandung minimal subjek dan predikat. Kalau tidak, berarti pilihan itu sudah pasti salah. Biasanya pilihan jawaban jang salah akan terlihat anh und tidak logis karena struktur kalimatnya tidak lengkap. Menebak yang baik juga merupakan salah satu trik yang sangat penting untuk memenangkan tes ini. Nilai und ein tidak akan dikurangi ketika jawaban und ein salah, maka jangan sisakan lembaran jawaban anda kosong. Saya sarankan kepada und ein untuk tidak menebak jawaban secara acak, apa lagi pakai ngitung kancing baju segala. Dalam empat pilihan jawaban yang tersedia, A B C D und ein harus menentukan jawaban yang mana yang akan dipilih jika unda perlu menebak jawaban. Kalau memilih jawaban 8220A8221 maka pilihlah jawaban yang sama untuk semua jawaban tebakan und ein yang lain. Kalau sagt kemarin memilih pilihan 8220B8221 untuk semua jawaban tebakan saya. Saya merekomendasi demikian karena jika und ein menebak jawaban secara acak bisa jadi semua tidak kena. Tetapi jika und ein menebak satu jawaban yang sama, misalnya B untuk semua jawaban tebakan. Saya Yakin Ada Beberapa Jawaban Benar Yang Akan Kena. Untuk soal yang kira-kira unda bisa menjawabnya, tidak mengapa jika undein menghabiskan waktu sedikit lama untuk memikirkan soal-soal tersebut, karena untuk mendapatkan nilai SEHEN sebesar 209 kita mema tidak perlu menjawab semua soal. Kita hanya perlu menjawab 50 dari keseluruhan soal dengan benar. Jadi jangan memaksakan diri untuk berusaha mengerjakan semua soal yang diberikan jika tidak mampu. Baca saja soal-soal yang und ein anggap bisa dengan santai. Pengalaman saya kemarin, rata-rata 10 soal terachir untuk setiap kelompok soal tidak sempat saya baca. Maklum, soalnya lumayan banyak dan panjang-panjang. Nah, di situlah senjata pamungkas sagena keluarkan, jawaban 10 soal terakhir saya pilih 8220B8221 semua. . Saya rasa ini Tipps Bagi Teman-Tempan Yang Bahasa Inggrisnya pas-pasan seperti aku ini. Bagi Teman Yang Bahasa Inggrisnya Sudah Bagus Saya Rasa Tidak Perlu Tipps apa-apa karena Metode tes ini tidak jauh beda dengan metode tes bahasa Inggris lainnya. Ngomong-ngomong, jadi malu juga und sudah S2 kemampuan bahasa Inggrisnya jelek begini. Oleh karena esu, di akhir kata saya mengajak teman-teman untuk tetap mengasah kemampuan bahasa Inggris kita walaupun sudah lulus tes AcEPT. Ok ya Bagi Yang sudah menyetor uang pendaftaran AcEPT kemudian tidak jadi ikut tes karena sudah lulus bisa menarik kembali uangnya, dengan syarat schlupf pembayarannya belum digunakan untuk mendaftar tes. Caranya dengan muat surat pengajuan pengembalischen uang (refun) ke Direktur DAA UGM. Formatieren Sie suratnya bebas. Jangan lupa lampirkan schlüpfen pembayaran dan fotokopi buku rekening Bank. Uang nanti akan ditransfer ke rekening tersebut. Demikian selamat mencoba, semoga sukses. Bagu yang ingend mendaftar tes AcEPT silakan berkunjung ke sini.


No comments:

Post a Comment